Rabu, 31 Oktober 2012

Arema Pelita Seleksi Dua Pemain Asing


10 October 2012 | 6:28 am | dibaca 1,418 kali kali
Satu slot pemain asing masih tersisa di skuad gabungan Arema Pelita. Karena itulah ada dua pemain asing asal asia yang akan melakukan seleksi.
Precious Emejeraye akan datang ke skuad Arema Pelita untuk ikut seleksi. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Precious Emejeraye akan datang ke skuad Arema Pelita untuk ikut seleksi. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Dua pemain asing tersebut antara lain Mohd Safeq Rahim yang merupakan gelandang tengah dan berstatus sebagai kapten Timnas Malaysia. Kemudian bek Persija Jakarta musim lalu asal Singapura, Precious Emejeraye.
Status seleksi atau dicoba bagi keduanya dibenarkan oleh pelatih Arema Pelita, Rahmad Darmawan. “Ya benar kita akan melakukan trial kepada dua pemain asia. Ada kapten malaysia dan Precious Emejeraye,” jelasnya kepada wartawan.
Munculnya nama Precious untuk ikut seleksi tentu saja sedikit mengejutkan karena sebenarnya stok belakang skuad gabungan ini sudah cukup banyak dengan bergabungnya Thierry Gathussi. Sementara sosof Safiq Rahim mungkin lebih dibutuhkan karena Arema Pelita belum punya sosok pengatur serangan.
Meski demikian, RD memilih untuk menunggu kedua pemain itu datang dan baru diputuskan mana yang akan dipilih. “Akan saya koordinasikan dengan manajemen kapan datang. Kalau jadi dia akan ikut turnamen sekitar tanggal 20 oktoberan,” imbuhnya.
Sementara itu, kedatangan Keith Kayamba Gumbs dan Beto yang direncanakan Rabu (10/10/2012) ini batal. Sebab berdasarkan informasi terakhir yang diterima RD kemungkinan besar pemain asing tersebut baru akan datang 15 Oktober 2012.
“Kayamba dan Thierry tanggal 15 dan kayaknya semua kompakan untuk datang bersama,” pungkas mantan pelatih Persipura Jayaoura ini. (onn/mia)http://www.ongisnade.co.id/2012/10/10/arema-pelita-seleksi-dua-pemain-asing/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About